05.57

^^Ini puisi menyeritakan tentang dia^^

Waktu pertama kali bertemu..
Dia selalu saja memasang muka manis kepadaku..
Dia selalu saja menanyakan kabarku..
Dia selalu saja baik kepadaku..

Tetapi ketika dia tahu semua tentangku..
Dia meninggalkanku dengan alasan yang tak jelas..
Dia bermain hati dengan seseorang yang lebih menarik..
Dia mengganggap aku tak ada..

Sampai saat ini..
Kenapa aku masih mengenang kisah bersama dia?
Kenapa aku masih memikirkan dia?
Kenapa aku tidak bisa melupakanmu..

Harapanku cuma satu semoga saja dia mendengarkanku..
Semoga dia bahagia bersama dengan pasangan hidupnya saat ini..

Tentang dia mungkin ini pengalaman pahit yang tak terlupakan..
Namun pelajaran berharga bagiku..
Sungguh rasanya sakit hati ini dan aku mencoba menghapus semua kisah masa laluku bersamanya..

0 komentar: