01.50

KKM 0h.. KKM [Kuliah Kerja Mahasiswa] Memang Seru Punya..!

Ini merupakan artikel selamat datang bagi yang mau KKM..!! Jangan meremehkan arti KKM.. Sebab dengan mengikuti KKM itu penting artinya untuk kita ke depannya..!! Apalagi nilai akademik kita dalam KKM mendapat nilai A.. Uuuh rasanya senang bgt..!! Karena dari KKM merupakan :
1. Belajar sosialisasi antar mahasiswa, antar warga desa, dll,
2. Tempat uji mental [memang kita harus menpunyai mental yang kuat seperti baja dalam menghadapi hidup ini],
3. Tempat mengenal berbagai macam karakter antar mahasiswa,
4. Tempat mengenal kesusahan warga desa,
5. Tempat di mana aku menjerit, gundah gulana, menangis, menderita, sedih, nelangsa, merasakan susah, yach pokoknya gtu dech..!!

KKM adalah program Kuliah Kerja Mahasiswa Tematik Konstektual yang merupakan hasil analisis kebutuhan permasalahan pranata sosial-budaya, ekonomi, lingkungan, hukum, dan rekayasa dan tata pemerintahan di masing-masing desa dengan menyelaraskan program dan rencana strategi pembangunan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah.

1. Maksud
KKM ini dimaksudkan sebagai pedoman mahasiswa sebagai peserta, pembimbing, dan pelaksana KKM agar dalam pelaksanaannya dapat mencapai sasaran dan tujuan yang diharapkan.

2. Tujuan
Agar mahasiswa peserta KKM mampu melaksanakan tugas di lapangan dengan baik dan benar, sehingga diharapkan sasaran dan tujuan KKM dapat dicapai seoptimal mungkin.

Cerita Singkat Aku Tentang KKM :
Untungnya KKM aku selesai juga.. Setelah merana di daerah sana [yang aku tidak bisa sebutkan tempatnya] akhirnya aku bisa go home juga..

Tapi sebelumnya aku mau cerita ne.. Aku di kampung sana menjadi korban, yaitu korbannya :
1. Korban penampakan kuntilanak..
2. Korban sakit perut terus [mungkin ga cocok sama daerahnya atau ga cocok sama makanannya]..
3. Korban kesetrum pas masak nasi..
4. Korban ga jadi cinlok [Cinta Lokasi]..

Yach tapi aku ikhlas saja.. Untungnya di balik semua penderitaan aku terdapat kemudahan atau kenikmatan tersendiri.. Aku disayang warga kampung di sana.. Eumzz.. Senangnya..!

Met menikmati KKM ya..!! Bagi yang mau KKM.. Pokoknya jangan dilewatkan kesempatan emas dalam KKM.. Kapan lagi bisa kumpul-kumpul, senang-senang, nyanyi-nyanyi, dan curhat-curhatan bareng.. Pokoknya dinikmati saja bagai air mengalir.. See u bro..

0 komentar: